Inter Vs Slavia Praha - Tuan Rumah Minim Peluang, Skor 0-0 di Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 18 September 2019 | 01:18 WIB
Aksi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dalam pertandingan pembuka Liga Champions melawan Slavia Praha di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019).
TWITTER.COM/INTER_EN
Aksi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dalam pertandingan pembuka Liga Champions melawan Slavia Praha di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019).

BOLASPORT.COM - Inter Milan sementara ditahan imbang tanpa gol oleh Slavia Praha pada laga Grup F Liga Champions pada babak pertama.

Inter Milan memulai pertandingan penyisihan grup Liga Champions dengan menjamu Slavia Praha di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019).

Peluang pertama datang bagi Slavia Praha pada menit ke-7 ketika tendangan bebas kaki kanan Nicolae Stanciu masih bisa dihalau oleh kiper Samir Handanovic.

Pada 10 menit pertama, Inter Milan malah ditekan oleh tim tamu lewat permainan serangan balik cepat dari dua pemain sayap Nicolae Stanciu dan Peter Olayinka.

Baca Juga: Via Telepon, Man United Nyaris Dapat Striker Pengganti Romelu Lukaku

Inter Milan mendapat peluang pada menit ke-16 lewat Lautaro Martinez andai tembakan kaki kiri dari dalam kotak penaltinya tidak melebar di sisi kiri gawang Ondrej Kolar.

Danilo D'Ambrosio nyaris membuka keunggulan I Nerazzurri pada menit ke-23 setelah tandukannya di dalam kotak penalti dari jarak dekat masih bisa digagalkan oleh Ondrej Kolar.

Danilo D'Ambrosio melakukan sundulan setelah menyambut datangnya bola dari sepakan bebas Stefano Sensi di sisi kanan pertahanan Slavia Praha.

Berstatus sebagai tim terlemah di Grup F, Slavia Praha justru mampu menahan La Beneamata tanpa gol hingga 30 menit babak pertama berjalan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X