Persib Vs Semen Padang, Supardi Titip Pesan Penting untuk Suporter

By Bayu Chandra - Rabu, 18 September 2019 | 09:45 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, meminta suporter timnya, bobotoh, tidak melakukan aksi yang merugikan ketika menyaksikan laga melawan Semen Padang.

Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/9/2019).

Laga ini pun diprediksi akan berlangsung seru dan sengit mengingat Persib Bandung tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Mereka pun siap mengamankan tiga poin atas Semen Padang demi memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Ya, tim berjulukan Maung Bandung tersebut masih menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan total raihan 20 poin.

Baca Juga: PT LIB Langsung Tanggapi Respon Persib soal Penyerangan Bus Pemain

Namun menjelang laga melawan Semen Padang, Persib Bandung masih dibayangi dengan insiden pelemparan batu ke bus pemain oleh oknum fan setelah laga melawan Tira-Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

Akibat pelemparan batu tersebut, dua pemain Persib Bandung, Omid Nazari dan Febri Hariyadi mengalami luka serius di bagian kepala.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (18/9/2019), mentalitas pemain Persib Bandung sempat merasa terganggu akibat insiden penyerangan kepada bus pemain tersebut.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X