China Open 2019 - Jonatan Christie Kecewa Gagal Manfaatkan Momentum Gim Pertama

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 18 September 2019 | 11:34 WIB
Jonatan Christie dalam pertandingan melawan Shesar Hiren Rhustavito pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China, 17 September 2019.
BADMINTON INDONESIA
Jonatan Christie dalam pertandingan melawan Shesar Hiren Rhustavito pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China, 17 September 2019.

BOLASPORT.COM - Jonatan Christie menelan pil pahit setelah dikalahkan kompatriotnya, Shesar Hiren Rhustavito, pada babak pertama China Open 2019.

Kejutan terjadi saat dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia berhadap-hadapan pada babak pertama China Open 2019, Selasa (17/9/2019).

Jonatan Christie yang memiliki peringkat BWF di atas lawannya, Shesar Hiren Rhustavito, takluk dalam laga yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China.

Sempat membalas kekalahan gim pembuka dan memaksakan terciptanya rubber game, Jonatan harus mengakui keunggulan Shesar dengan skor 21-23, 21-18, 10-21.

Baca Juga: China Open 2019 - Shesar Hiren Rhustavito Kaget Bisa Kalahkan Jonatan Christie

Kegagalan merebut gim pertama menjadi kesalahan yang disoroti Jonatan atas kekalahannya dari Shesar pada babak pertama China Open 2019.

"Cukup disayangkan di game pertama sudah unggul tapi harus kalah," ujar Jonatan, dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Padahal saya sudah main dengan strategi yang pas, tapi nggak bisa selesaikan game pertama dengan baik, padahal game pertama itu adalah modal buat game selanjutnya."

Jonatan memang memegang kendali permainan pada awal gim pembuka. Dia terus memimpin sejak merebut tiga poin pertama hingga kedudukan 16-14.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X