Pelatih Barcelona Nilai Messi Bermain Baik Meski Hanya Sebentar

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 18 September 2019 | 12:45 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam laga Grup F Liga Champions melawan Borussia Dortmund di BVB Stadion Dortmund, Selasa (17/9/2019).
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam laga Grup F Liga Champions melawan Borussia Dortmund di BVB Stadion Dortmund, Selasa (17/9/2019).

BOLASPORT.COM- Megabintang Argentina, Lionel Messi, dianggap telah bermain cukup baik kala Barcelona bermain imbang dengan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Megabintang Argentina, Lionel Messi, tampil perdana untuk Barcelona pada musim 2019-2020 kala menghadapi Borussia Dortmund dalam laga pembuka grup F Liga Champions musim ini.

Dalam laga yang dihelat di stadion Signal Iduna Park pada Rabu (18/9/2019) dini hari WIB tersebut, Borussia Dortmund dan Barcelona berbagi angka 0-0.

Messi turun pada babak kedua pertandingan tersebut dan sempat menjadi momok bagi tim lawan, meski tak mencetak gol.

 Baca Juga: Tak Mainkan Bintang Muda Amerika Serikat, Pelatih Chelsea Dipertanyakan

Dilansir BolaSport.com dari Goal, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Messi sudah cukup bagus.

"Messi seperti pemain lain yang tak menjalani pra-musim," ucap Valverde.

"Ia harus bermain dalam laga yang sangat cepat, masuk di tengah-tengah laga, tanpa persiapan."

"Itu adalah 30 menit pertama untuk Messi, dia bermain cukup baik. Selain itu ini juga pertandingan penuh pertama untuk Luis Suarez," ucap Valverde menambahkan.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Goal

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X