China Open 2019 - Kalah Telak, Shi Yuqi Dituduh Main Sabun oleh Wasit

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 18 September 2019 | 14:03 WIB
Pemain tunggal putra China, Shi Yuqi, mendapat teguran dari wasit usai laga babak pertama China Open 2019 di Changzou, China, Rabu (18/9/2019).
Weibo
Pemain tunggal putra China, Shi Yuqi, mendapat teguran dari wasit usai laga babak pertama China Open 2019 di Changzou, China, Rabu (18/9/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra China, Shi Yuqi, langsung tersisih dari babak pertama China Open 2019 setelah kalah telak dari rekan senegara.

Pebulu tangkis tunggal putra unggulan ketiga Shi Yuqi tersingkir lebih cepat dari ajang China Open 2019.

Shi Yuqi takluk dari kompatriotnya Lu Guangzu pada pertandingan babak pertama China Open 2019.

Dalam laga yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, Rabu (18/9/2019), Shi Yuqi takluk dengan skor 5-21, 9-21.

Baca Juga: China Open 2019 - Hafiz/Gloria Mengaku Belum Bisa Dapat Klik Saat Bertemu Wakil Thailand

Tak hanya selisih skor yang sangat jomplang, pertandingan antara Shi Yuqi dan Lu Guangzu juga berlangsung dengan cepat, yakni 15 menit.

Menilai pertandingan tidak berjalan normal, wasit yang memimpin pertandingan menghampiri Shi Yuqi dan menegur pemain peringkat tiga BWF itu

Menurut artikel Weibo yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Talk, Shi menyebut wasit meragukan keseriusannya dalam pertandingan.

"Ini bukan pertandingan yang sesungguhnya," kata sang wasit, seperti yang dituturkan kembali oleh Shi dalam wawancara tersebut.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : twitter.com/BadmintonTalk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X