China Open 2019 - Rinov/Pitha Akui Banyak Membuat Kesalahan Sendiri

By Agustinus Rosario - Kamis, 19 September 2019 | 16:10 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, kala berlaga di babak kedua China Open 2019 Kamis (19/9/2019)
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pemain ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, kala berlaga di babak kedua China Open 2019 Kamis (19/9/2019)

BOLAPSORT.COM - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengakui bahwa kekalahan mereka pada babak kedua China Open 2019 dikarenakan kesalahan sendiri.

Pasangan ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, terpaksa gigit jari setelah tersingkir pada babak kedua China Open 2019, Kamis (19/9/2019).

Rinov/Pitha gagal melaju ke babak perempat final China Open 2019 setelah takluk dari pasangan Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yujung.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, pasangan Indonesia itu kalah dengan skor 15-21, 18-21.

Ini merupakan kekalahan kedua yang diderita Rinov/Pitha dari Seo/Chae. Sebelumnya, mereka juga dikalahkan pada turnamen Barcelona Spain Masters 2019.

Dilansir Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org, Rinov/Pitha mengaku tidak menampilkan permainan terbaik mereka pada pertandingan hari ini.

"Sebetulnya banyak lawan yang memiliki power lebih kuat dan berbahaya," ujar Pitha ketika ditemui seusai pertandingan.

"Tapi Seo/Chae unggul saat servis. Tak hanya itu, bola sambungannya serta pukulan kedua dan ketiga setelah servis juga bagus sekali. Tak heran, mereka cepat sekali mendapat poin."

Baca Juga: Courtois Tak Kunjung Clean-Sheet, Zidane Masih Sabar



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X