Jurnalis Inggris yang Wawancarai Ronaldo Hapus Cuitan Pujian untuk Messi

By Dimas Wahyu Indrajaya - Kamis, 19 September 2019 | 17:45 WIB
Jurnalis Inggris, Piers Morgan (kanan), mewawancari Cristiano Ronaldo dan sempat menilai Lionel Messi pesepak bola terbaik di dunia.
YOUTUBE.COM/ITV
Jurnalis Inggris, Piers Morgan (kanan), mewawancari Cristiano Ronaldo dan sempat menilai Lionel Messi pesepak bola terbaik di dunia.

BOLASPORT.COM - Jurnalis ternama Inggris, Piers Morgan ketahuan menghapus cuitannya yang berisikan perbandingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Belum lama ini jurnalis kawakan asal Inggris, Piers Morgan, mewawancarai bintang sepak bola kelas dunia, Cristiano Ronaldo.

Direkam oleh stasiun televisi, ITV, Ronaldo blak-blakan soal kehidupannya di depan host acara Good Morning Britain tersebut.

Baca Juga: Dibanding Zaman Dulu, Sekarang Banyak Orang Lebih Gampang Gemuk

Sebelum mewawancari megabintang yang merumput bersama Juventus itu, tentu Morgan membutuhkan persiapan.

Salah satu yang dilakukan olehnya adalah memberikan puja-puji pada Ronaldo yang bermain bagus bersama timnas Portugal pada jeda internasional lalu.

"Cristiano mencetak empat gol malam ini. Orang-orang boleh berargumen siap yang terbaik antara dirinya atu Messi pada level klub (saya akan selalu pilih CR&) tetapi ketika di sepak bola internasional, Ronaldo tidak terbantahkan G.O.A.T (Greatest Of All Times/Terbaik Sepanjang Masa)," cuit Morgan di Twitter-nya pada 11 September 2019.

Tetapi apa yang dikemukakannya sekarang bertolak belakang dengan cuitannya pada beberapa tahun sebelumnya.

Netizen dengan akun BecksFCB menemukan cuitan pria 54 tahun tersebut pernah memuji tinggi kompetitor Ronaldo, Lionel Messi.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : twitter.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X