Persija Pecat Julio Banuelos, Ini Daftar Pelatih Korban Keganasan Liga 1 2019

By Beri Bagja - Kamis, 19 September 2019 | 20:05 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).
GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).

BOLASPORT.COM - Bom itu akhirnya jatuh juga. Persija Jakarta resmi mengumumkan pemutusan kerja sama dengan pelatih Julio Banuelos, yang kini menjadi korban ke-11 keganasan Liga 1 2019.

Persija Jakarta mengakhiri kerja sama dengan Julio Banuelos selepas kekalahan yang diderita Macan Kemayoran dari Bali United, Kamis (19/9/2019).

Dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-19 di Stadion Patriot, Bekasi, Persija selaku tuan rumah digebuk Bali United dengan skor 0-1.

Gol tunggal Bali United dilesakkan oleh Melvin Platje pada menit ke-72.

Tak lama setelah bubaran pertandingan, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, naik panggung jumpa pers untuk mengumumkan pendepakan Julio Banuelos.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kalah, Persija Langsung Pecat Julio Banuelos

Baca Juga: Kalah dari Bali United, Julio Banuelos Dicueki Bos Persija Jakarta

Baca Juga: 'Julio Out' Menggema di Stadion Patriot Setelah Persija Takluk dari Bali United

Baca Juga: Hasil Liga 1, Bali United Bungkam Persija Jakarta di Depan The Jak Mania

"Jadi per hari ini, Persija sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Julio dan Eduardo Perez. Baru saja kami berkomunikasi dengan keduanya," katanya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : liga-indonesia.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X