Kalah dari Napoli di Liga Champions , Liverpool Diminta Tak Usah Panik

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 19 September 2019 | 22:55 WIB
Dries Mertens sukses mencetak gol melalui titik putih pada laga Napoli kontra Liverpool di laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa (17/8/2019).
TWITTER.COM/SPHERASPORTS
Dries Mertens sukses mencetak gol melalui titik putih pada laga Napoli kontra Liverpool di laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa (17/8/2019).

BOLASPORT.COM - Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, meminta timnya untuk tidak usah panik seusai kalah dari Napoli di matchday pembuka fase grup Liga Champions, Selasa (17/9/2019).

Liverpool mengawali usaha mereka dalam mempertahankan gelar Liga Champions dengan kekalahan.

Kekalahan diderita oleh Liverpool seusai dibekuk Napoli pada laga perdana Grup E Liga Champions, Selasa (17/9/2019).

Liverpool dipaksa menyerah 0-2 di tangan Napoli lewat gol-gol yang dicetak oleh penalti Dries Mertens dan gol telat Fernando Llorente.

 Baca Juga: Link Live Streaming Man United Vs Astana - Setan Merah Garang Lagi

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan perdana sang juara bertahan Liga Champions setelah mengawali musim 2019-2020 dengan kemenangan beruntun lima kali di liga domestik.

Hasil minor di Liga Champions yang diraih oleh pasukan Juergen Klopp membayangi persiapan mereka jelang melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris.

Bertandang ke markas Chelsea pada Minggu (22/9/2019), bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mengungkapkan bahwa timnya tidak perlu terlalu berlebihan menanggapi kekalahan di Liga Champions.

"Saya tidak tahu jika kekalahan dari Napoli sebagai penggugah kami," kata Virgil van Dijk dikutip BolaSport.com dari Omnisport.



Editor : Beri Bagja
Sumber : omnisport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X