Hasil Liga Europa - Lawan 10 Pemain, Arsenal Menang Telak atas Frankfurt

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 20 September 2019 | 02:18 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka turut menyumbang gol dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Eintracht Frankfurt pada laga perdana Liga Europa, Kamis (19/9/2019).
TWITTER.COM/EUROPALEAGUE
Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka turut menyumbang gol dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Eintracht Frankfurt pada laga perdana Liga Europa, Kamis (19/9/2019).

BOLASPORT.COM - Arsenal meraih kemenangan telak 3-0 kala melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt pada laga perdana Grup F Liga Europa 2019-2020.

Arsenal berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0 di Stadion Frankfurt, Kamis (19/9/2019).

Tiga gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Joe Willock (menit ke-38), Bukayo Saka (85'), dan Pierre-Emerick Aubameyang (87'). 

Kemenangan ini membuat The Gunners memuncaki klasemen sementara Grup F Liga Europa.


Baca Juga: Kalah dari Napoli di Liga Champions , Liverpool Diminta Tak Usah Panik

Jalannya Pertandingan

Tim tuan rumah terlihat lebih mengancam pada awal pertandingan. Umpan-umpan menyilang dan tendangan jarak jauh menjadi andalan Eintracht Frankfurt.

Eintracht Frankfurt mendapat peluang pertama lewat Filip Kostic pada menit ke-22.

Namun, sepakan kaki kiri Kostic dari dalam kotak penalti usai merangsek ke jantung pertahanan Arsenal masih bisa digagalkan kiper Emiliano Martinez.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X