MotoGP Aragon 2019 - Dovizioso Sudah Yakin Bisa Raih Podium meski Start Buruk

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 22 September 2019 | 20:02 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, finis di posisi kedua dalam balapan MotoGP Aragon 2019 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, 22 September 2019.
TWITTER.COM/DUCATIMOTOR
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, finis di posisi kedua dalam balapan MotoGP Aragon 2019 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, 22 September 2019.

BOLASPORT.COM - Keberhasilan Andrea Dovizioso menjadi runner-up MotoGP Aragon 2019 terbilang mengejutkan, namun tidak bagi sang pembalap sendiri.

Andrea Dovizioso menunjukkan performa impresif saat tampil dalam balapan MotoGP Aragon 2019 di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (22/9/2019).

Start dari posisi 10, Andrea Dovizioso secara perlahan memperbaiki posisinya hingga akhirnya mampu finis di posisi kedua dan mengamankan 20 poin.

Saat menjalani wawancara di Parc Ferme, Dovizioso mengaku bahwa keberhasilan finis di posisi podium sudah diduganya sejak balapan belum dimulai.

"Kami tahu kami bisa bersaing untuk memperebutkan podium. Saya merasa termotivasi dan siap untuk tampil maksimal," kata Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari Crash.

Dovizioso hanya sanggup naik tiga posisi ke urutan tujuh pada putaran pertama MotoGP Aragon 2019.

Pembalap tim Ducati tersebut sempat tertahan di grup tengah dan terpaut hampir dua detik dengan pembalap di depannya saat naik ke posisi lima.

Namun begitu, ruang kosong di depan dapat dimanfaatkan Dovizioso untuk menjaga keausan ban sembari menggunakan racing line terbaiknya.

Baca Juga: Hasil MotoGP Aragon 2019 - Juara, Marc Marquez Tegaskan Dominasinya



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X