MotoGP Aragon 2019 - Menang Lagi, Marquez Enggan Bicara Gelar Juara

By Agung Kurniawan - Minggu, 22 September 2019 | 21:38 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tampil  pada sesi balapan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019)
twitter.com/box_repsol
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tampil pada sesi balapan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengukuhkan dominasinya setelah berhasil merebut kemenangan pada seri MotoGP Aragon 2019.

Marc Marquez meraih kemenangan kemenangan kedelapannya pada musim ini setelah tampil dominan pada balapan MotoGP Aragon 2019, Spanyol, Minggu (22/9/2019).

Mengawali balapan dari posisi terdepan, rider berjulukan The Baby Alien itu tak terbendung dan langsung memimpin jalannya balapan sejak lap pertama.

Marc Marquez mampu mempertahankan posisinya hingga mencatatkan selisih waktu hingga 4 detik dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang finis di urutan kedua.

Dalam wawancara seusai balapan, Marc Marquez menyebut jika strateginya telah berjalan dengan baik, saat dia langsung tancap gas dan membuat gap dengan para pesaingnya.

"Saya yakin dengan strategi saya kali ini, saya melaju secepat mungkin pada awal balapan untuk membuat jarak lima detik," kata Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.

Marquez mengaku dia dan timnya memetik pengalaman berharga dari kegagalan di MotoGP Americas ketika dia terjatuh ketika memimpin sendirian di depan.

"Kami belajar dari Austin, tak penting apakah Anda finish lebih cepat 1 atau 2 detik, saya mendorong tetapi saya berkendara dengan stabil," sambung Marquez.

Baca Juga: Kesengsem Haaland, Manchester United Justru Ketakutan karena Hal Ini



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Fox Sport,crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X