Hasil Liga Inggris - Menang Tipis atas Chelsea, Liverpool Kokoh di Puncak

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 23 September 2019 | 00:45 WIB
Trent Alexander-Arnold membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-14 dalam kemenangan 2-1 atas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019).
TWITTER.COM/DAILYSTAR_SPORT
Trent Alexander-Arnold membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-14 dalam kemenangan 2-1 atas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019).

BOLASPORT.COM - Liverpool sukses menundukkan tuan rumah Chelsea dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan pekan keenam Liga Inggris 2019-2020 sekaligus mengokohkan posisi di puncak klasemen sementara.

Liverpool bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada pertandingan peka keenam Liga Inggris 2019-2020, Minggu (22/9/2019).

Dua gol Liverpool dicetak oleh Trent Alexander-Arnold (pada menit ke-14) dan Roberto Firmino (30') sementara Chelsea memperkecil ketertinggalan lewat N'Golo Kante (71').

Hasil ini membuat The Reds tetap memimpin klasemen sementara LIga Inggris dengan torehan 18 poin sedangkan The Blues harus turun peringkat ke posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 8 poin.

 Baca Juga: Hasil Liga Italia - Napoli Unggul Telak, AS Roma Menang Dramatis

Jalannya Pertandingan

Baik Chelsea maupun Liverpool sama-sama mencoba memainkan bola-bola cepat pada menit-menit awal pertandingan.

Liverpool justru membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-14 melalui sepakan tendangan bebas kaki kanan Trent Alexander-Arnold dari jarak 18 m.

Tendangan bebas diberikan usai Andres Christensen melanggar Sadio Mane di depan kotak penalti sendiri. Eksekusi tendangan bebas diawali dengan sentuhan Mohamed Salah sebelum akhirnya bola langsung ditendang oleh Tren Alexander-Arnold.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X