China Open 2019 - Marcus/Kevin Senang Bisa Raih Gelar Juara Lagi

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 23 September 2019 | 07:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di atas podium kampiun China Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di atas podium kampiun China Open 2019.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku senang bisa meraih gelar juara lagi pada China Open 2019.

Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pernah menorehkan prestasi tinggi pada turnamen China Open 2016 dan 2017.

Pada dua tahun itu, pasangan berjulukan Minions ini sanggup meraih titel kampiun secara back-to-back.

Baca Juga: China Open 2019 - Anthony Ginting Kesal dengan Kesalahannya Sendiri

Namun, torehan apik tersebut terhenti pada tahun lalu.

Kini, Marcus/Kevin kembali meraih gelar juara China Open setelah memenangi derbi Merah Putih kontra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada laga final yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (22/9/2019), Marcus/Kevin menang dengan skor 21-18, 17-21, 21-15.

"Hari ini, saya mainnya nggak enak banget. Apa karena tempo lawan atau karena angin. Di atas itu, shuttlecock-nya seperti goyang. Jadi mau dismes nggak enak," ucap Marcus, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pada gim ketiga, kami harus lebih berani karena pada dua gim sebelumnya sering ragu. Pada gim ketiga, kami lebih berani tetapi temponya tetap pada tempo main kami," kata Kevin menimpali.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X