Komentar Marc Marquez Setelah Menangi MotoGP Aragon 2019: Yamaha Mana?

By Agustinus Rosario - Senin, 23 September 2019 | 16:40 WIB
Ekspresi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ketika berhasil memenangi balapan pada seri MotoGP Aragon 2019 Minggu (22/9/2019)
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Ekspresi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ketika berhasil memenangi balapan pada seri MotoGP Aragon 2019 Minggu (22/9/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, heran dengan performa pembalap Yamaha yang menurun pada MotoGP Aragon 2019.

Marc Marquez meraih kemenangan untuk kali kedelapan sepanjang musim ini dalam balapan MotoGP Aragon 2019 di Motorland Aragon, Spanyol, Minggu (22/9/2019).

Marquez mampu tampil impresif sejak awal balapan dan unggul dengan selisih waktu hampir lima detik dari Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang menjadi runner-up.

Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, melengkapi daftar pengisi podium MotoGP Aragon 2019 setelah meraih posisi tiga.

Mengesampingkan raihan penunggang motor Ducati, Marquez mengaku heran bahwa tidak ada nama pembalap Yamaha di posisi tiga besar.

Terlebih setelah melihat performa impresif yang ditunjukkan Maverick Vinales dkk sepanjang sesi latihan dan kualifikasi.

Dikutip Bolasport.com dari Crash, Marquez sebenarnya berharap bisa bersanding dengan para pembalap Yamaha di podium MotoGP Aragon 2019.

"Saya heran karena pada sesi latihan dan kualifikasi Yamaha kelihatan sangat kuat," ujar peraih lima gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Baca Juga: Kento Momota Akui Akan Sulit Kalahkan Anthony Ginting Usai China Open 2019



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X