Prihatin Kabut Asap, Jakmania Galang Donasi saat Persija Jamu Barito Putera

By Bayu Chandra - Senin, 23 September 2019 | 17:30 WIB
Desakan agar Julio Banuelos mundur sebagai pelatih Persija Jakarta digemakan The Jak Mania setelah kekalahan dari Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Desakan agar Julio Banuelos mundur sebagai pelatih Persija Jakarta digemakan The Jak Mania setelah kekalahan dari Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019).

BOLASPORT.COM - Wadah suporter Persija Jakarta dari Pengurus Pusat (PP) The Jak Mania berencana akan melakukan penggalangan donasi terkait bencana kabut asap pada saat Persija jamu Barito Putera.

Bencana kabut asap terjadi di wilayah Sumatera dan Kalimantan membuat Jakmania bergerak pada laga Persija kontra Barito Putera.

Penggalangan donasi oleh The Jak Mania akan mulai dilakukan saat pertandingan yang akan terlaksana di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2019).

Bencana kabut asap di wilayah Kalimantan dan Sumatera cukup memberikan rasa prihatin kepada banyak pihak termasuk kalangan suporter dari The Jak Mania.

Baca Juga: Pelatih China Tak Ada Pujian untuk Satupun Pemain Timnas U-16 Indonesia

Musibah ini telah mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat yang berada di Kalimantan dan Sumatera.

Baca Juga: Buta Kekuatan Barito Putera, Xandao Tetap Bertekad Tampil Bagus Bersama persija

Bahkan, akibat kabut asap karena kebakaran hutan dan lahan ini membuat kondisi kesehatan masyarakat mulai menghkhawatirkan.

Wilayah di Pulau Sumatera sempat mengalami langit merah akibat pekatnya kabut asap dari kebakaran lahan dan hutan.



Editor : Estu Santoso
Sumber : twitter.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X