24 Fans Klub dari Enam Kota Melaju ke Babak Area di EURO Futsal Championship 2019

By Gangga Basudewa - Senin, 23 September 2019 | 22:28 WIB
Akhir pekan ini EURO Futsal Championship 2019 kembali menggema. Sebanyak enam kota besar di Banten dan Jawa Barat menggelar babak Eliminasi DSO, yaitu Tangerang, Serang, Sukabumi, Karawang, Bogor, dan Bekasi.
ISTIMEWA
Akhir pekan ini EURO Futsal Championship 2019 kembali menggema. Sebanyak enam kota besar di Banten dan Jawa Barat menggelar babak Eliminasi DSO, yaitu Tangerang, Serang, Sukabumi, Karawang, Bogor, dan Bekasi.

BOLASPORT.COM - Akhir pekan ini EURO Futsal Championship 2019 kembali menggema. Sebanyak enam kota besar di Banten dan Jawa Barat menggelar babak Eliminasi DSO, yaitu Tangerang, Serang, Sukabumi, Karawang, Bogor, dan Bekasi.

Tangerang, Serang, dan Sukabumi berlangsung pada Sabtu, 21 September 2019. Sementara, Karawang, Bogor dan Bekasi bergulir pada Minggu, 22 September 2019.

Masing-masing dari DSO tersebut telah memunculkan empat juara dari empat grup. Di babak Eliminasi DSO Tengerang, fans club bertitel Rigata Roma Tangerang keluar sebagai juara Grup A, serta ICI Tangerang juara Grup B, United Indonesia Tangerang juara Grup C, dan Milanisti Tangerang yang terbaik di Grup D.

Baca Juga: Dua Pilihan Karier Mandzukic: Pergi ke Qatar Atau Tunggu Januari 2020

Di DSO Serang ada PRMI Anyer (Grup A), Unira (Grup B), Milanisti Krakatau (Grup C), dan JCI Banten (Grup D).
DSO Sukabumi memunculkan Juvenesia Sukabumi (Grup A), JCI Sukabumi (Grup B), United Army Sukabumi (Grup C), dan Madridista Sukabumi (Grup D). DSO Karawang ada CISC Cikampek (Grup A), Milanisti Karawang (Grup B), PRMI Karawang (Grup C), dan Bigreds Karawang (Grup D).

SementaraR Bogor (Grup A), JCI Bogor (Grup B), LCB Bogor (Grup C), dan ICI Bogor (Grup D) keluar sebagai wakil Eliminasi DSO Bogor. Satu kota lainnya, yaitu Bekasi memunculkan United Bekasi (Grup A), United Cikarang (Grup B), Roma Cikarang (Grup C), dan Lazio Cikarang (Grup D).

Event Organizer EURO Futsal Champioship, Joko Setyo Pramuji yang menjabat sebagai Director of Roro Jonggrang Indonesia, penyelenggaraan Eliminasi DSO tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

“Peserta makin kompetitif dari sisi kualitas. Mungkin hal tersebut karena persiapan mereka lebih matang,” katanya.
“Di satu sisi, saya rasa hadiah trip dan sparing ke Jepang membuat peserta makin semangat untuk saling adu kekuatan,” tutur Joko lagi.

Selanjutnya, jawara dari DSO Bogor, Bekasi, dan Karawang akan berlanjut ke babak kedua, Eliminasi Area Bekasi. Sementara wakil DSO Serang, Sukabumi, Tangerang melangkah ke Eliminasi Area Tangerang.
Bila mereka mampu melewati Eliminasi Area, maka mereka akan berlaga di Final Regional dan selanjutnya Final Nasional di mana pemenangnya akan dibawa ke Jepang.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X