Kalahkan Persipura saat Tempati Posisi Baru, Ini Kata Kapten Persib

By Nezatullah Wachid Dewantara - Selasa, 24 September 2019 | 14:45 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mendapatkan peran baru kala timnya bertandang menghadapi Persipura Jayapura awal pekan ini.

Persib Bandung pun mampu menundukkan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada Senin (24/9/2019).

Kapten Persib, Supardi Nasir yang turun bermain sebagai starter pada laga tersebut punya peran baru ketika timnya mampu melumat Persipura dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, Supardi mendapat peran untuk berduet dengan Nick Kuipers di posisi bek tengah.

Eks pemain Sriwijaya FC ini menggantikan Achmad Jufriyanto yang harus absen pada laga ini.

Baca Juga: Ismed Sofyan, Player-coach yang Ingin Membawa Persija ke Papan Atas

Supardi yang biasanya berposisi sebagai bek sayap, pada laga itu bermain di jantung pertahanan Maung Bandung dengan cukup baik.

Sebab, Persib hanya kebobolan satu gol pada laga tersebut, itu pun dari hasil eksekusi tendangan penalti pemain Persipura, Titus Bonai.

Penalti tersebut didapatkan tim berjulukan Mutiara Hitam itu dari handsball yang mengenai tangan Supardi di kotak terlarang.

Atas perannya pada laga yang berlangsung tanpa penonton tersebut, Supardi mengaku permainannya belum maksimal.



Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X