Hasil Korea Open 2019 - Langsung Hadapi Juara Dunia, Owi/Winny Tumbang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 24 September 2019 | 14:37 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat beraksi pada babak kedua China Open 2019
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat beraksi pada babak kedua China Open 2019

BOLASPORT.COM - Hasil negatif diraih pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dalam babak pertama Korea Open 2019.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow menghadapi tantangan berat tatkala tampil dalam turnamen BWF World Tour Super 500 Korea Open 2019.

Unggulan pertama Zheng Siwei/Huang Yaqiong langsung menjadi lawan pertama yang dihadapi Tontowi/Winny dalam babak pertama Korea Open 2019.

Tontowi/Winny harus mengakui keunggulan Zheng/Huang dalam pertandingan di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan, Selasa (24/9/2019).

Jalannya Pertandingan

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow memulai pertandingan dengan baik. Mereka sanggup memberi perlawanan sengit kepada Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Kendati tertinggal 10-11 pada jeda interval gim pertama, Tontowi/Winny dapat mengambil alih pertandingan dan berbalik memimpin atas Zheng/Huang.

Kemenangan gim pertama seolah berada di depan mata ketika Tontowi/Winny unggul 17-14. Namun jalan yang mereka hadapi tidak semakin mudah.

Tekanan dari Zheng/Huang serta kesalahan antisipasi dari Tontowi/Winny membuat wakil China berbalik memimpin dalam perolehan skor menjadi 17-19.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : tournamentsoftware.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X