Sebastian Vettel Dedikasikan Kemenangannya di Singapura untuk Fans

By Agustinus Rosario - Selasa, 24 September 2019 | 15:50 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, keluar sebagai pemenang balapan Formula 1 GP Singapura 2019 di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, 22 September 2019.
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, keluar sebagai pemenang balapan Formula 1 GP Singapura 2019 di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, 22 September 2019.

BOLASPORT.COM - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, memilih mendedikasikan kemenangan yang diraihnya pada F1 GP Singapura Minggu (22/9/2019) lalu untuk para penggemarnya.

Sebastian Vettel akhirnya mengakhiri puasa kemenangannya yang sudah berlangsung selama setahun lebih pada F1 GP Singapura 2019.

Pembalap asal Jerman ini akhirnya kembali menginjakkan kakinya di podium teratas seusai mengungguli rekan setimnya, Charles Leclerc, terbantu oleh strategi undercut yang diterapkan timnya.

Pria yang telah mengoleksi 4 gelar juara dunia Formula 1 (F1) ini datang ke Singapura dengan hasil buruk yang dituainya di Sirkuit Monza (F1 GP Italia) awal bulan ini.

Oleh karena itu Vettel pun memutuskan untuk mempersembahkan kemenangannya ini bagi para fans yang terus memberi dukungan padanya di saat-saat tersulit.

Baca Juga: Konsisten Jadi Duet Sehati Van Dijk, Matip Dapat Julukan Baru di Skuad Liverpool

Dikutip Bolasport.com dari Crash, Vettel berujar bahwa dukungan para penggemar memiliki kontibusi teramat besar dalam kesuksesannya meraih kemenangan pertama pada musim ini.

"Saya sangat ingin berterima kasih kepada para penggemar. Sangat luar biasa untuk mendapat begitu banyak dukungan melalui pesan-pesan indah yang mereka kirimkan dalam beberapa pekan ini," ujar Vettel.

"Orang-orang bercerita mengenai kisah mereka saat mengalami masa-masa sulit. Itu memberi saya kekuatan dan kepercayaan diri yang begitu besar ketika saya membalap."



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X