Sebastian Vettel Menilai Tidak Ada yang Salah dengan Tim Ferrari

By Agustinus Rosario - Selasa, 24 September 2019 | 16:20 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat melakukan persiapan untuk babak kualifikasi F1 Hungaria 2019, Sabtu (3/8/2019)
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat melakukan persiapan untuk babak kualifikasi F1 Hungaria 2019, Sabtu (3/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Formula 1 asal Jerman, Sebastian Vettel, mencoba menanggapi isu menurunnya performa Ferrari dengan mengatakan bahwa kondisi timnya saat ini baik-baik saja.

Kabar kurang sedap menghinggapi kubu Ferrari akhir-akhir ini, menyusul hasil buruk yang mereka raih pada kompetisi F1 2019.

Pasalnya, Tim Kuda Jingkrak tercatat belum mampu menorehkan satu pun kemenangan dari 13 seri pertama ajang balap jet darat musim ini.

Namun, kondisi berbalik 180 derajat setelah jeda musim panas. Ferrari secara berturut-turut mampu meraih 3 kemenangan sebagai bukti bahwa mereka belum menyerah dari perburuan gelar juara dunia.

Vettel pun membela tim yang telah membesarkan namanya tersebut dan mengatakan bahwa sesungguhnya tidak ada yang salah dengan Ferrari.

Pembalap asal Jerman ini pun sempat mengalami masa-masa sulit bersama Ferrari dalam dua belas bulan terakhir.

Pria yang mengoleksi 4 gelar juara dunia tersebut gagal menorehkan kemenangan selama lebih dari satu tahun sebelum menjadi kampiun pada F1 GP Singapura akhir pekan lalu.

Baca Juga: Jacksen Tak Ingin Cari Alasan, Setelah Persipura Kalah dari Persib

Dikutip Bolasport.com dari Crash, Vettel mengutarakan isi harinya terkait penurunan performa yang dialami Skuad Maranello.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X