Krisis AC Milan, Ini Salah Paolo Maldini dan Zvonimir Boban

By Dwi Widijatmiko - Senin, 30 September 2019 | 09:17 WIB
Pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo (tengah), bersama Direktur Teknik Paolo Maldini (kiri) dan CFO Zvonimir Boban (kanan).
TWITTER.COM/ACMILAN
Pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo (tengah), bersama Direktur Teknik Paolo Maldini (kiri) dan CFO Zvonimir Boban (kanan).

BOLASPORT.COM - AC Milan resmi masuk dalam krisis. Marco Giampaolo semakin santer disebut akan dipecat, tetapi di mata saya sesungguhnya pangkal masalah bukan pelatih.

AC Milan kalah lagi, di kandang sendiri takluk 1-3 dari Fiorentina pada lanjutan Serie A Liga Italia 2019-2020, Minggu (29/9/2019).

Hasil itu merupakan kekalahan ke-4 yang diderita AC Milan saat kompetisi Serie A Liga Italia baru berjalan 6 pertandingan.

Tim asuhan Marco Giampaolo kini terseret makin dekat ke zona degradasi dengan menempati posisi ke-16 klasemen, baru mengoleksi 6 poin dalam 6 partai dan sudah defisit 12 poin dari puncak tabel.

Posisi Marco Giampaolo semakin tidak aman. Kabar terbaru dia tinggal punya satu kesempatan lagi.

Giampaolo harus membawa AC Milan menang atas Genoa pada 6 Oktober nanti.

Il Diavolo diisukan sudah mulai mengontak pelatih timnas Ukraina dan eks striker mereka, Andriy Shevchenko, untuk menggantikan Giampaolo seandainya mantan pelatih Sampdoria itu gagal lagi.

Marco Giampaolo memang tampak kebingungan dalam 6 laga melatih AC Milan.

Formasi 4-3-1-2 andalannya langsung diubah hanya setelah kalah 0-1 dari Udinese pada pertandingan pertama.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X