Indonesia Masters 2019 - Della Ingin Jaga Semangat Juara Vietnam Open

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 1 Oktober 2019 | 05:00 WIB
Potret kontestan YUZU Indonesia Masters yang hadir dalam konferensi pers di Malang, 30 September 2019. Dari kiri: Ruselli Hartawan, Firman Abdul Kholik, Della Destiara Haris, Kazumaza Sakai (Jepang),  Yeo Jia Min (Singapura).
BADMINTON INDONESIA
Potret kontestan YUZU Indonesia Masters yang hadir dalam konferensi pers di Malang, 30 September 2019. Dari kiri: Ruselli Hartawan, Firman Abdul Kholik, Della Destiara Haris, Kazumaza Sakai (Jepang), Yeo Jia Min (Singapura).

BOLASPORT.COM - Gelar juara Vietnam Open 2019 menjadi bekal Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta kala tampil di Indonesia Masters 2019 Super 100.

Indonesia akan menggelar turnamen bertajuk BWF World Tour ketiga pada tahun 2019.

Setelah Indonesia Masters Super 500 dan Indonesia Open Super 1000, Merah Putih kembali menjadi tuan rumah dalam ajang Indonesia Masters 2019 Super 100.

Level Indonesia Masters 2019 Super 100 memang lebih rendah daripada dua "kakaknya". Meski begitu persaingan tetap akan berjalan seru dengan hadirnya pemain top dunia.

Indonesia akan terbantu dengan kehadiran ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Sementara Fajar/Rian menjadi unggulan pertama ganda putra, Della/Rizki menjadi unggulan keempat ganda putri pada turnamen Indonesia Masters 2019.

Status unggulan turnamen membuat Della/Rizki diharapkan bisa mempersembahkan satu gelar bagi Indonesia yang menjadi tuan rumah.

Ekspektasi terhadap Della/Rizki bukannya tidak beralasan.

Baca Juga: Indonesia Masters 2019 - Kota Malang Siap Sambut Pemain Top Dunia



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X