Bagi Jack Miller, Marc Marquez adalah Rider yang Sulit Ditaklukkan

By Agustinus Rosario - Rabu, 2 Oktober 2019 | 20:48 WIB
Ekspresi Jack Miller (Pramac Racing) setelah berhasil mengamankan posisi start kedua pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019)
TWITTER.COM/PRAMACRACING
Ekspresi Jack Miller (Pramac Racing) setelah berhasil mengamankan posisi start kedua pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2019, Sabtu (3/8/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, menganggap bahwa Marc Marquez adalah pembalap yang sulit untuk dikalahkan.

Dominasi Marc Marquez di MotoGP sangat kentara. Sejak pertama kali turun di kelas utama pada musim 2013, gelar juara hampir selalu jatuh ke pelukannya.

Tercatat, hanya sekali Marquez gagal merengkuh titel kampiun, yakni pada musim 2015 saat dirinya kalah bersaing dengan Jorge Lorenzo.

Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut bahkan berpeluang memastikan gelar juaranya yang keenam di kelas utama pada gelaran MotoGP Thailand akhir pekan ini.

Salah satu faktor yang mendukung Marquez untuk terus tampil konsisten adalah motor Honda RC213V yang mampu mengakomodasi gaya membalapnya.

Bahkan, The Baby Alien sendiri mengakui bahwa sekalipun sulit dikendarai, motor yang ditungganginya adalah yang paling kompetitif di kelasnya.

Hal ini diamini pula oleh kompetitornya dari tim Pramac Racing, Jack Miller.

"Saya pikir Honda juga banyak membantunya," kata Miller dikutip Bolasport.com dari Motorsport-total.com.

Baca Juga: Lawan Tampil dengan 10 Pemain, Arema FC Sukses Bungkam PSM Makassar



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X