Jorge Lorenzo Tak Pede Bisa Meraih Podium pada Sisa Musim MotoGP 2019

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 3 Oktober 2019 | 06:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ketika sedang mempersiapkan diri sebelum berlaga pada MotoGP Inggris 2019 pada Minggu (25/8/2019)
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, ketika sedang mempersiapkan diri sebelum berlaga pada MotoGP Inggris 2019 pada Minggu (25/8/2019)

BOLASPORT.COM - Jorge Lorenzo masih belum pede atau percaya diri untuk bisa bersaing dengan para pembalap terdepan pada sisa musim MotoGP 2019.

Sudah hampir tujuh bulan berlalu sejak kejuaraan MotoGP 2019 dimulai, namun Jorge Lorenzo masih berusaha menyesuaikan diri dengan motor balapnya.

Jorge Lorenzo tidak menyangka bahwa motor Honda RC213 untuk musim ini bakal lebih agresif ketimbang dengan apa yang dijajalnya saat tes tahun lalu.

Musim debut Lorenzo bareng Repsol Honda pun tidak berjalan mulus. Lebih-lebih setelah cedera tulang belakang yang menderanya di seri MotoGP Belanda.

Lorenzo sendiri sudah melakoni tiga balapan sejak menuntaskan masa pemulihannya meski hasil yang diraih masih jauh dari harapan.

Dalam balapan terkini MotoGP Aragon (22/9/2019), Lorenzo finis di posisi ke-20 dan tertinggal sejauh 46 detik dari rekan setimnya, Marc Marquez, yang menang.

Dengan perkembangan yang belum memuaskan, Lorenzo tidak terlalu berharap bisa bersaing di grup terdepan pada sisa musim ini.

"Saya tidak berharap untuk berjuang untuk kemenangan atau podium," kata Lorenzo, dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: MotoGP Thailand 2019 - Valentino Rossi Bertekad Kembali Tampil Cepat



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X