Madura United Vs Persib, Supardi Optimistis Maung Bandung Perbaiki Posisi Klasemen

By Bayu Chandra - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 11:00 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir berkaca-kaca saat berbicara di hadapan sekitar 1.000 bobotoh yan
taufikbatubara
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir berkaca-kaca saat berbicara di hadapan sekitar 1.000 bobotoh yan

BOLASPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, yakin timnya dapat memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019 saat melawan Madura United.

Persib Bandung akan bersua Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Sabtu (5/10/2019).

Laga ini sangat penting untuk Persib Bandung mengingat sebelumnya mereka gagal menggelar laga home melawan Arema FC akibat masalah keamanan.

Penundaan tersebut tentu saja membuat pemain Persib Bandung sempat kehilangan motivasi, karena sebelumnya sudah melakukan persiapan maksimal dalam menghadapi Arema FC.

Baca Juga: Persija Susun Ulang Program Latihan Pascalaga Kontra Borneo FC Ditunda

Meski demikian, Persib Bandung harus kembali fokus ketika laga melawan Madura United yang akan berlangsung pada Sabtu (5/10/2019).

Beberapa pemain Persib Bandung pun mengumumkan sangat siap dalam menyambut laga melawan Madura United termasuk salah satunya Supardi Nasir.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (5/10/2019) Supardi Nasir mengaku optimistis dengan persiapan dalam menghadapi Madura United.

Menurut pemain asal Bangka tersebut, ini merupakan laga yang sangat penting untuk tim Maung Bandung apabila ingin memperbaiki posisi klasemen sementara Liga 1 2019.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Persib Bandung

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X