Robert Rene Alberts Antusias Sambut Laga Persib Vs Madura United

By Bayu Chandra - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 12:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan), memberi instruksi kepada Ghozali Siregar (kiri).
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan), memberi instruksi kepada Ghozali Siregar (kiri).

BOLASPORT.COM - Robert Rene Alberts senang dengan situasi positif yang dirasakan tim Persib Bandung menjelang laga melawan Madura United.

Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Menghadapi Madura United, Persib Bandung optimistis dapat meraih poin maksimal dari tim asuhan Rasiman tersebut demi memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Persiapan yang cukup selepas ditundanya laga melawan Arema FC menjadi salah satu alasan mengapa Persib Bandung sangat percaya diri menghadapi Madura United.

Baca Juga: Terbaru dari Liga Thailand 2019, Eks Pemain Persib Hanya Main Semenit

Catatan positif pada laga tandang sebelumnya melawan Persipura Jayapura juga membuat mental pemain Persib Bandung tetap terjaga.

Sebab, Persib Bandung berhasil menang dengan skor telak 3-1 atas Persipura Jayapura pada pekan lalu.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (5/10/2019), tampil dengan kekuatan terbaik dan hanya minus Ghozali Siregar, Robert merasa yakin timnya mampu berbicara banyak di markas Madura United.

Meski dihantui catatan negatif saat bertemu Madura United dalam beberapa pertemuan terakhir, Robert mengaku tidak gentar.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X