Hasil Indonesia Masters 2019 - Menangi Derbi, Adnan/Mychelle Maju ke Final

By Agustinus Rosario - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 19:36 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, bertanding pada Indonesia Masters Super 100 di Malang, Jawa Timur, Jumat (4/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, bertanding pada Indonesia Masters Super 100 di Malang, Jawa Timur, Jumat (4/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, sukses merebut tiket ke babak final Indonesia Masters 2019 usai memenangi laga derbi melawan sesama wakil Tim Merah Putih.

Nomor ganda campuran menjadi nomor andalan Skuad Merah Putih dalam ajang Indonesia Masters 2019. Total ada 3 wakil Indonesia yang lolos ke putaran 4 besar pada turnamen yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (5/10/2019).

Dua dari tiga wakil Indonesia, yakni Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dan Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama harus saling bertarung untuk memperebutkan tiket ke partai puncak.

Adnan/Mychelle akhirnya berhasil menjadi pemenang dari Derbi Merah Putih tersebut usai mengalahkan Alfian/Angelica dengan skor akhir 20-22, 21-16, 21-12.

Atas kemenangan ini, Adnan/Mychelle berhak melaju ke final untuk menghadapi unggulan ke-8 asal China, Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian. 

Adapun Guo/Zhang merupakan pasangan yang mengalahkan wakil Indonesia lainnya, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Jalannya pertandingan

Penampilan Alfian/Angelica cukup impresif di awal pertandingan. Pasangan non-unggulan tersebut berhasil menambah dua angka secara beruntun untuk mengungguli Adnan/Mychelle.

Kedua pasangan bertanding dalam tempo lambat dan beberapa kali melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan mereka. 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X