Indonesia Masters 2019 - Kota Malang Sukses Menjadi Tuan Rumah

By Agustinus Rosario - Senin, 7 Oktober 2019 | 10:50 WIB
Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (kanan) dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Kiri)
BADMINTON INDONESIA
Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (kanan) dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Kiri)

BOLASPORT.COM - Ketua Pelaksana Indonesia Masters 2019, Achmad Budiharto, menilai ajang yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, berlangsung sukses.

Ajang Indonesia Masters 2019 yang bertaraf BWF Tour Super 100 telah berakhir dengan menggelar partai final pada Minggu (6/10/2019) kemarin.

Skuad Merah Putih sukses memboyong satu gelar dari nomor ganda putri yang diwakili oleh pasangan muda Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Sementara itu, empat gelar lain resmi menjadi milik wakil China yang sekaligus menobatkan mereka menjadi juara umum.

Ketua Pelaksana Indonesia Masters Achmad Budiharto puas dengan penyelenggaraan turnamen ini. Menurutnya, gelaran Indonesia Masters 2019 berlangsung cukup sukses

"Sampai hari terakhir bisa dikatakan berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Mulai dari persiapan sampai pelaksanaannya sudah sesuai dengan yang kami programkan sebelumnya," ujar Achmad, dikutip Bolasport.com dari Badmintoninindonesia.org.

"Meskipun di awal kami menghadapi beberapa kendala, tapi setelah bekerja sama dengan semua pihak baik pemerintah daerah maupun sponsor, semua kendala itu bisa diatasi," ungkap Achmad yang juga merupakan Sekjen PP PBSI.

Budiharto juga tidak menutup kemungkinan kota Malang bakal kembali menjadi tuan rumah turnamen-turnamen bulutangkis level internasional.

Baca Juga: Indonesia Masters 2019 - Della/Rizki Puji Penampilan Fadia/Ribka



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X