Fabio Quartararo Menilai Kekalahannya di Thailand Lebih Menyakitkan

By Agustinus Rosario - Senin, 7 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabrio Quartararo, menganggap hasil balapan di Thailand lebih menyakitkan jika dibandingkan dengan MotoGP San Marino.

Pertarungan sengit antara Marc Marquez dan Fabio Quartararo kembali terjadi pada seri balapan MotoGP Thailand yang digelar Minggu (6/10/2019) kemarin siang WIB.

Quartararo, yang memimpin hampir sepanjang balapan, terpaksa gigit jari karena disalip oleh Marquez di lap terakhir, tepatnya menjelang tikungan 3.

Marquez dengan jeli mengeksploitasi kelemahan motor Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi Quartararo, dan mendahuluinya di trek lurus.

Impian Quartararo untuk meraih kemenangan perdananya musim ini kembali harus pupus.

Duel epik antara Marquez dan Quartararo di MotoGP Thailand mengingatkan para penggemar MotoGP dengan aksi serupa yang terjadi di MotoGP San Marino beberapa waktu lalu.

Pada race yang digelar di Sirkuit Misano tersebut, Quartararo juga tampil perkasa sebelum di-overtake oleh Marquez di putaran terakhir.

Namun, jika disuruh membandingkan, ternyata "kekalahan" di Thailand lebih menyesakkan bagi Quartararo.

Baca Juga: Biar Tetap Gereget, Marc Marquez Masih Punya 2 Rekor untuk Disabet pada MotoGP 2019



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : motorsport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X