Tanpa Sadio Mane dan Roberto Firmino, Liverpool Takkan seperti Sekarang

By Adi Nugroho - Rabu, 9 Oktober 2019 | 03:00 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino dan Sadio Mane, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2019).
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino dan Sadio Mane, melakukan selebrasi dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2019).

BOLASPORT.COM - Sadio Mane dan Roberto Firmino menjadi kunci bagi Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Mantan bek Manchester City, Micah Richards, mengungkapkan bahwa Liverpool tidak akan sanggup bersaing dengan Manchester City jika tanpa Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Menurut Richards, City masih menjadi satu-satunya pesaing serius Liverpool untuk menjadi juara Liga Inggris.

Liverpool memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih delapan poin atas City, hasil dari delapan kemenangan beruntun di awal musim ini.

City sebaliknya harus berjuang lebih keras untuk mengatasi selisih poin dari The Reds setelah secara mengejutkan dikalahkan Wolves 0-2 di kandang, Minggu (6/10/2019).

 Baca Juga: Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Putri Atasi Perlawanan Wakil Malaysia

Sang juara bertahan sadar kalau mereka kini sedang mengalami masalah, khususnya di lini belakang.

Banyak yang berpendapat Liverpool akan merebut mahkota juara Manchester City musim ini.

City disulitkan oleh badai cedera yang menerpa di awal musim ini yang menyebabkan mereka belum bisa bersaing dengan Liverpool.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Goal

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X