Mike Tyson Sebut Uang Jadi Sebab Karier Conor McGregor Terpuruk

By Agung Kurniawan - Rabu, 9 Oktober 2019 | 14:09 WIB
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.
instagram.com/thenotoriousmma
Momen saat Conor McGregor keluar dari penjara pada Senin (11/3/2019) setelah diduga melaukan perampasan dan perusakan telepon genggam milik penggemarnya.

BOLASPORT.COM - Mike Tyson menyebut jika kondisi sulit yang tengah dialami oleh petarung UFC, Conor Mcgregor, disebabkan karena uang.

UFC 229 yang digelar pada Oktober 2018 lalu menjadi salah satu pertandingan yang tidak akan dilupakan oleh Conor McGregor.

Sebab petarung berjulukan The Notorius mengalami kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat usai memutuskan tap out alias menyerah.

Laga yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, itu semakin panas karena harus berakhir dengan kericuhan.

Kedua belah kubu tersebut tak kuasa menahan emosinya masing-masing dengan tensi yang terus meninggi bahkan hingga saat pertarungan itu berakhir.

Akibat insiden memalukan seusai laga itu, Khabib Nurmagomedov harus mendapat hukuman yang cukup berat dari Nevada State Athletic Commission (NSAC).

Khabib Nurmagomedov dijatuhi hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan serta denda sebesar 500.000 dolar Amerika Serikat (sekitar 7 Miliar rupiah).

Meski mendapat hukuman yang lebih ringan, Conor McGregor tetap menjadi bahan gunjingan karena ulahnya yang muncul dalam pemberitaan berbagai media.

Baca Juga: Maverick Vinales Ingin Belajar dari Fabio Quartararo, Si Bocah Ajaib



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X