16 Sekolah Rebutkan Piala Menpora pada Grand Final Youth National Esports Championship

By Septian Tambunan - Kamis, 10 Oktober 2019 | 06:07 WIB
Ada 16 sekolah yang merebutkan Piala Menpora pada Grand Final Youth National Esports Championship di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (12/10/2019).
GARENA INDONESIA
Ada 16 sekolah yang merebutkan Piala Menpora pada Grand Final Youth National Esports Championship di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (12/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pertandingan eSports antar sekolah pertama dan terbesar di Indonesia, Fruit Tea Youth National Esports Championship (YNEC) 2019, kini sudah memasuki babak terakhir.

Setelah melewati berbagai kualifikasi, 16 tim sekolah terbaik dari seluruh Indonesia kini siap bertanding di babak Grand Final yang akan dilaksanakan pada Sabtu (12/10/2019) di Tennis Indoor Senayan.

YNEC 2019 sendiri berhasil dibentuk atas kerja sama Garena Indonesia dengan Fruit Tea Sosro serta didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk mewujudkan generasi muda Indonesia yang positif dan berprestasi di bidang eSports.

Turnamen offline Grand Final YNEC 2019 ini dapat kalian saksikan langsung secara gratis dengan mendaftarkan diri di link berikut: freefireindonesiamasters.eventbrite.com.

Tiket yang didapatkan kemudian akan digunakan sebagai akses masuk setiap pengunjung.

Dimulai pada pukul 10.00 WIB, terdapat goodie bag berisikan merchandise eksklusif yang dibagikan hanya untuk 1.500 pendatang pertama.

Pastikan kalian datang lebih awal untuk mendapatkan hadiah tersebut ya!



Editor : Septian Tambunan
Sumber : garena.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X