Prediksi Line-up Uni Emirat Arab Vs Indonesia - Wajah Baru atau Lama?

By Bagas Reza Murti - Kamis, 10 Oktober 2019 | 09:39 WIB
Bek dan pelatih timnas Indonesia, Hansamu Yama dan Simon McMenemy.
Media Officers PSSI
Bek dan pelatih timnas Indonesia, Hansamu Yama dan Simon McMenemy.

BOLASPORT.COM - Jelang laga melawan Uni Emirat Arab di Stadion Al Maktoum, Dubai pada Kamis (10/10/2019), pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, banyak pihak bertanya-tanya apakah Simon Mcmenemy akan melakukan perubahan pada starting line-up-nya.

Simon McMenemy sendiri memanggil beberapa nama baru untuk menghadapi Uni Emirat Arab ini, selain mengandalkan beberapa wajah lama yang terlibat dalam skuat Garuda saat tumbang dari Malaysia 2-3 dan dari Thailand 0-3.

Wajah-wajah lama di antaranya seerti Andritany Ardhiyasa, Beto Goncalves, Evan Dimas, Yanto Basna dan Irfan Bachdim.

Sedangkan nama-nama yang baru dipanggil meliputi Abduh Lestaluhu, Bayu Pradana, Wawan Febrianto, Rezaldi Hehanussa, Lerby Eliandri, Wawan Hendrawan, Dendi Santoso dan Gavin Kwan.

Di posisi kiper, kekecewaan para suporter terhadap penampilan kapten timnas Inodnesia, Andritany Ardhiyasa tampaknya didengar Simon McMenemy untuk memanggil kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Baca Juga: Ousmane Dembele Lewatkan El Clasico karena Hukuman Larangan Bermain

Andritany kebobolan 6 gol dalam dua pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 usai kalah 2-3 dari Malaysia dan 0-3 dari Thailand.

Hal ini kemungkinan akan dimaknai Simon untuk mengganti posisi penjaga gawang di laga kontra Uni Emirat Arab, Kamis (10/10/2019).

Selain Wawan Hendrawan dan Andritany Ardhiyasa, Simon McMenemy juga memanggil kiper Madura United, M Ridho. Ketiganya berpeluang tampil melawan UEA.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com,Uaefa.ae

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X