Legenda Bulu Tangkis Soroti Tindakan Indisipliner Praveen Jordan

By Agustinus Rosario - Kamis, 10 Oktober 2019 | 10:59 WIB
Hariyanto Arbi di acara pemaparan program untuk menjadi calon legislatif, Jumat (24/10/2017).
Ragil
Hariyanto Arbi di acara pemaparan program untuk menjadi calon legislatif, Jumat (24/10/2017).

BOLASPORT.COM - Mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi, mengkritik tindakan indisipliner yang dilakukan oleh Praveen Jordan.

Pria yang pernah meraih gelar juara dunia pada tahun 1995 tersebut menyayangkan tindakan indisipliner yang dibuat Praveen dan beberapa atlet lain sepanjang akhir pekan kemarin.

Seperti diketahui, Praveen dan beberapa atlet lain kedapatan meninggalkan asrama pelatnas tanpa sepengetahuan pelatih hingga larut malam pada Minggu (6/10/2019) kemarin.

Pemain yang kini dipasangkan dengan Melati Daeva Oktavianti tersebut bahkan tidak tampak pada sesi latihan pagi yang dijadwalkan pada hari Senin (7/20/2019).

Menurut Hariyanto, seluruh atlet yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas bulu tangkis seharusnya menaati peraturan-peraturan yang sudah menjadi kesepakatan bersama.

"Kalau sudah masuk pelatnas, tugas atlet itu adalah beratih supaya bisa mencapai hasil yang maksimal di setiap pertandingan yang diikuti," tutur Hariyanto seperti dikutip Bolasport.com dari ANTARA.

"Jadi, aturan untuk mengikuti sesi latihan itu harus diikuti," lanjut atlet yang terkenal dengan smash 100 watt ini.

Hariyanto juga menuturkan bahwa membolos latihan adalah tindakan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang atlet, terlebih atlet yang masuk dalam program pelatnas PBSI.

Baca Juga: Sekjen PBSI Angkat Bicara terkait Aksi Indisipliner Praveen Jordan



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Antaranews

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X