Jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Menanti Aksi 11 Wakil Indonesia

By Agustinus Rosario - Kamis, 10 Oktober 2019 | 11:57 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, pada babak kedua  Kejuaraan Dunia Junior 2019 di Gymnastics Center, Kazan, Rusia, Selasa (8/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, pada babak kedua Kejuaraan Dunia Junior 2019 di Gymnastics Center, Kazan, Rusia, Selasa (8/10/2019).

BOLASPORT.COM - Sebanyak 11 wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior 2019 akan berlaga pada babak 16 besar kategori individu yang diselenggarakan hari ini.

Setelah sukses menjuarai kategori beregu akhir pekan lalu, tim muda Indonesia melanjutkan perjuangan mereka pada ajang Kejuaraan Dunia Junior 2019 kategori individu.

Adapun turnamen kelompok umur U-19 ini telah menginjak hari keempat dan memasuki babak 16 besar yang berlangsung pada Kamis (10/10/2019), di Kazan, Rusia.

Ada 11 wakil Indonesia yang masih tersisa menjadi tumpuan harapan Indonesia untuk merebut tiket ke babak perempat final.

Srikandi-srikandi muda Indonesia menjadi penyumbang amunisi terbanyak di babak 16 besar.

Tercatat, masih ada masing-masing tiga wakil tersisa di nomor tunggal putri dan ganda putri.

Putri Kusuma Wardhani, yang juga turut menyumbangkan kemenangan pada final kategori beregu, diharapkan mampu menuai hasil positif pada pertandingan hari ini.

Lawan yang dihadapi Putri di atas kertas juga mudah karena berstatus pemain non-unggulan asal India, Aditi Bhatt.

Baca Juga: Legenda Bulu Tangkis Soroti Tindakan Indisipliner Praveen Jordan



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X