Lee Zii Jia Nantikan Duel dengan Jonatan Christie pada SEA Games 2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 10 Oktober 2019 | 17:10 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.
THE STAR
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, menantikan pertemuan dengan wakil Indonesia, Jonatan Christie, pada SEA Games 2019 yang akan digelar di Manila, Filipina, 30 November-11 Desember mendatang.

Dilansir BolaSport.com dari The Star, Lee Zii Jia mengaku membidik medali emas pada pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara tersebut.

Namun, dia menyadari bahwa persaingan akan berlangsung berat, mengingat Jonatan Christie dan Kantaphon Wangcharoen (Thailand) juga turun.

Baca Juga: Pamer Skill Warisan Taufik Hidayat, Pemain Malaysia Merasa Bahagia

Jonatan adalah pemain nomor 6 dunia dan merupakan juara bertahan SEA Games sekaligus peraih medali emas Asian Games 2018.

Sementara itu, Wangcharoen merupakan peraih medali perunggu pada Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss, Agustus lalu.

"Tentu saja, saya akan mengincar medali emas SEA Games. Mimpi semua pebulu tangkis nasional Malaysia adalah meraih tiga medali multievent, SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade. Saya adalah salah satunya," ucap Lee.

"Jadi, SEA Games kali ini sangat penting bagi saya. Saya ingin membuat negara bangga dan berkontribusi dalam perolehan medali kontingen," kata Lee lagi.

Belum lama ini, Indonesia sudah merilis susunan tim tunggal putra yang terdiri dari Jonatan, Shesar Hiren Rhustavito, dan Firman Abdul Kholik.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : The Star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X