Sekjen PSSI Temui Walikota Surabaya Guna Persiapan Piala Dunia U-20

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 10 Oktober 2019 | 20:30 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, ketika melakukan audiensi ke Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Kamis (10/10/2019).
PSSI
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, ketika melakukan audiensi ke Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Kamis (10/10/2019).

BOLASPORT.COM - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, bertemu dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, guna membicarakan kesiapan Surabaya jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, mengunjungi Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, untuk membicarakan kesiapan Surabaya sebagai salah satu calon tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Ratu Tisha menjelaskan bahwa audiensi ini menjadi tahap terjauh yang pernah dicapai oleh PSSI dalam hal pencalonan tuan rumah Piala Dunia U-20.

Pencalonan tuan rumah Piala Dunia U-20 terdiri dari enam tahap yang berupa tiga tahap pra-pengumuman tuan rumah dan tiga tahap pasca pengumuman tuan rumah.

Baca Juga: Liga 1 Putri 2019 - Satu Pemain Persib Dibawa ke Rumah Sakit Usai Tampil Hadapi Persija

Saat ini Indonesia sudah sampai pada tahap ketiga yaitu melengkapi kebutuhan sarana dan infrastruktur pendukung kompetisi.

"Sebelumnya kita sudah melewati tahap resmi mendaftar dan tahap peninjauan dari FIFA," kata Tisha.

"Mereka sudah memberikan masukan untuk perbaikan, dan saat ini kami sedang mempersiapkan hal tersebut di 10 kota yang diajukan jadi tuan rumah."

Tri Rismaharini selaku Walikota Surabaya berterima kasih atas keputusan PSSI yang telah memilih Surabaya sebagai salah satu calon tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : PSSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X