Libur Sepekan, Fabio Quartararo Habiskan Waktu di Pulau Dewata

By Agustinus Rosario - Jumat, 11 Oktober 2019 | 17:15 WIB
Pose pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, sebelum berlaga pad MotoGP Thailand 2019 Minggu (8/10/2019) lalu.
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pose pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, sebelum berlaga pad MotoGP Thailand 2019 Minggu (8/10/2019) lalu.

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memilih untuk menghabiskan waktu di Pulau Bali sebelum kembali berlaga pada MotoGP Jepang pekan depan.

MotoGP 2019 baru saja menyelesaikan seri ke-15 musim ini di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand pada Minggu (6/10/2019) kemarin.

Sebagai hasil, pembalap Repsol Honda Marc Marquez sukses meraih kemenangan ke-9 pada musim ini sekaligus memastikan gelar juara dunia.

Kemenangan Marquez tidak diraih dengan mudah. Dirinya harus berduel dengan pembalap kuda hitam musim ini, yakni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) sebelum akhirnya menyalip di tikungan terakhir.

Pertarungan dengan The Baby Alien ternyata menguras tenaga Quartararo. Pembalap berjuluk El Diablo ini memilih untuk rehat sejenak dari ajang balap motor. 

Pulau Bali dipilih Quartararo untuk menghabiskan waktunya, mengingat kompetisi baru akan dimulai kembali pada pekan depan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Quartararo mengunggah foto-fotonya saat menjalani liburan di Pulau Dewata.

Sejauh ini ada tiga unggahan yang telah dibuat Quartararo, yang kesemuanya menunjukkan wajah gembira layaknya turis yang sedang berwisata.  

Baca Juga: Gagal Tampil Bagus, Jorge Lorenzo Menilai Tim Honda Keras Kepala



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X