Italia Masih Sempurna, Mancini Akui Masih Ada Kekurangan

By Sri Mulyati - Minggu, 13 Oktober 2019 | 07:30 WIB
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, dalam sesi konferensi pers jelang laga Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Finlandia pada 23 Maret 2019.
TWITTER.COM/VIVO_AZZURRO
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, dalam sesi konferensi pers jelang laga Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Finlandia pada 23 Maret 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, merasa bersyukur bisa menang atas timnas Yunani pada matchday ketujuh Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (12/10/2019).

Timnas Italia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas timnas Yunani di Stadionn Olimpico berkat gol Jorginho (menit ke-63, penalti) dan Federico Bernardeschi (78').

Hasil tersebut timnas Italia berhasil lolos ke fase grup Piala Eropa 2020 berkat hasil sempurna dalam tujuh laga kualifikasi.

Roberto Mancini sendiri tidak ingin terlalu membanggakan prestasi tersebut.

Mancini justru menyoroti kesulitan Italia dalam mencetak gol ke gawang Yunani.

Baca Juga: Demi Kekompakan Tim, Stefano Pioli Ubah Cara AC Milan Makan

"Kami sedikit gugup di babak pertama, mungkin karena baru bermain kembali di Stadion Olimpico," ujar Mancini seperti dilansir BolaSport.com dari Rai Sport.

"Melawan Yunani, kami bertemu dengan tim yang bertahan total dan kami terlalu tergesa-gesa dalam menyerang pada babak pertama," kata Mancini menambahkan.

Mancini merasa Italia saat itu seharusnya bermain lebih sabar.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Raisport.rai.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X