Ini Alasan Juergen Klopp Pernah Tolak Pinangan Manchester United

By Adi Nugroho - Minggu, 13 Oktober 2019 | 21:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
TWITTER.COM/LFC
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

BOLASPORT.COM - Juergen Klopp pernah menolak tawaran melatih Manchester United sebelum memutuskan melatih Liverpool.

Juergen Klopp meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim 2014-15 sebelum melaith Liverpool pada Oktober 2015 setelah pemecatan Brendan Rodgers.

Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler, mengungkapkan bagaimana Juergen Klopp mengatakan kepadanya mengapa ia menolak kesempatan untuk menjadi manajer Manchester United.

Hal tersebut diungkapkan Fowler dalam kolomnya di Mirror seperti dilansir BolaSport.com.

"Saya melakukan wawancara dengannya beberapa tahun yang lalu dan dia mengatakan kepada saya dia menolak beberapa klub super kaya setelah berhenti dari Dortmund," tulis Fowler.

 Baca Juga: Supardi Nasir Kecewa Persib Bandung Gelar Laga Vs Persebaya di Bali

"Salah satunya adalah Manchester United, dan yang lain mungkin Real Madrid, dia menolaknya karena tidak suka mereka hanya berfokus pada keuntungan," lanjut Fowler.

"Klopp mengatakan dia menyukai Liverpool karena mereka memiliki keseimbangan antara uang yang dibutuhkan untuk mencapai puncak, sejarah serta identitas klub, dan penggemar mereka," sambungnya dalam kolom tersebut.

Setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson, Manchester United belum bisa menemukan pengganti yang tepat untuk pelatih asal Skotlandia itu.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X