Buffon Bangga Bisa Setim dengan Ronaldo di Akhir Kariernya

By Sri Mulyati - Senin, 14 Oktober 2019 | 15:45 WIB
Pemain Juventus: Gianluigi Buffon, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Daniele Rugani saat meet and greet International Champions Cup 2019 di  Resorts World Sentosa, Singapura, Sabtu (20/7/2019).
BAGASKARA SETYANA/BOLASPORT.COM
Pemain Juventus: Gianluigi Buffon, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Daniele Rugani saat meet and greet International Champions Cup 2019 di Resorts World Sentosa, Singapura, Sabtu (20/7/2019).

BOLASPORT.COM - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, merasa perjalanan kariernya komplet setelah berada di dalam satu tim bersama Cristiano Ronaldo.

Gianluigi Buffon kerap melawan Cristiano Ronaldo sebelumnya dan beberapa dari pertemuan itu berakhir pahit untuk sang kiper.

Buffon sebenarnya memiliki kesempatan untuk berada di tim yang sama dengan Ronaldo sejak musim 2018-2019.

Namun, Buffon sudah memutuskan untuk hijrah ke Paris Saint-Germain.

Setelah semusim merantau ke Liga Prancis, Buffon pun kembali ke Juventus dan ia mensyukuri hal tersebut.

Baca Juga: Ronaldo Belum Pernah Cetak Gol Kelipatan 100 Bersama Portugal

"Saya punya kesempatan bermain bersama Cristiano Ronaldo di akhir karier saya dan hal ini jadi nilai lebih," ujar Buffon seperti dilansir BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport.

"Rasanya susah berkembang jika tidak bermain bersama pemain terbaik dan ia akan masuk ke dalam daftar pemenang yang pernah bekerja sama dengan saya," kata Buffon lagi.

Buffon juga memuji sikap Ronaldo yang mampu membuat Juventus menjadi semakin lebih baik.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Gazzetta.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X