Hasil Undian Wakil Indonesia pada Denmark Open 2019 - Marcus/Kevin dan Kans Pertahankan Gelar

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 15 Oktober 2019 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

BOLASPORT.COM - Barisan pebulu tangkis terbaik Indonesia siap kembali berkompetisi dan berburu gelar juara pada turnamen Denmark Open 2019 yang akan berlangsung di Odense Sportspark, Odense, Denmark, 15-22 Oktober.

Salah satu yang menjadi sorotan ialah pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Selain berstatus unggulan teratas, duet berjulukan Minions itu juga datang ke Denmark dengan misi mempertahankan gelar juara.

Baca Juga: Susy Susanti Puas dengan Pencapaian Indonesia pada Kejuaraan Dunia Junior 2019

Tahun lalu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo naik ke podium kampiun Denmark Open setelah mengalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 21-15, 21-16.

Berdasarkan hasil undian alias drawing, Marcus/Kevin akan memulai perjuangan dengan menghadapi pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Duel ini akan menjadi yang pertama bagi kedua pasangan.

Namun, di atas kertas, Marcus/Kevin lebih diunggulkan menang ketimbang Liao/Su yang kini berperingkat ke-15 dunia.

Andai mampu mengalahkan Liao/Su, Marcus/Kevin akan menjumpai pemenang laga antara Takuro Hoki/Yugo Kobayasahi (Jepang) dan Ko Sung-hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan).



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X