Valtteri Bottas Ajak Tim Mercedes Syukuri Pencapaian di F1 Musim Ini

By Agustinus Rosario - Selasa, 15 Oktober 2019 | 05:30 WIB
Pembalap Mercedes asal Finlandia, Valtteri Bottas, berpose dengan trofi kemenangan setelah menjuarai GP Jepang 2019 di Sirkuit Suzuka, Minggu (13/10/2019).
FORMULA 1.COM
Pembalap Mercedes asal Finlandia, Valtteri Bottas, berpose dengan trofi kemenangan setelah menjuarai GP Jepang 2019 di Sirkuit Suzuka, Minggu (13/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, berharap agar kesuksesan musim ini tidak membuat timnya lupa bersyukur.

Valtteri Bottas mencatatkan hasil positif pada rangkaian F1 GP Jepang 2019 yang dihelat akhir pekan lalu.

Pembalap asal Finlandia ini sukses menjadi pembalap tercepat dalam dua sesi latihan berturut-turut yang digelar hari pertama, Jumat (11/10/2019).

Tak hanya itu, Bottas pun berhasil finis tercepat pada sesi balapan yang digelar pada hari Minggu dan menorehkan kemenangan ketiganya sepanjang musim ini.

Bottas pun menjadi salah satu aktor penting dalam keberhasilan Mercedes menyegel gelar juara konstruktor pada musim ini.

Mercedes pun menegaskan dominasinya di era hybrid dengan enam kali menjadi juara di kelas konstruktor dalam enam musim berturut-turut.

The Silver Arrow juga menjadi tim pertama dalam sejarah F1 yang mampu mengawinkan dua gelar juara (pembalap dan konstruktor) dalam enam musim secara beruntun.

Atas rangkaian hasil positif tersebut, Bottas mengingatkan timya agar tidak lupa untuk bersyukur, kendati tetap harus berusaha untuk memperbaiki diri.

Baca Juga: Bertindak Ngawur Saat Balapan, Pembalap Ferrari Banjir Hukuman



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X