Ini Pesan Penting Simon McMenemy Jelang Laga Indonesia Vs Vietnam

By Bayu Chandra - Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat pertandingan Indonesia melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat pertandingan Indonesia melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, berharap pertandingan keempat di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2019 melawan Vietnam dapat menjadi ajang pembuktian.

Timnas Indonesia menjamu timnas Vietnam di markas Bali United, tepatnya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa (15/10/2019)

Pertandingan ini cukup penting bagi timnas Indonesia dalam upayanya merebut kemenangan pertama di babak II Kualifikasi Piala Dunia 2019 zona Asia mengingat tiga laga sebelumnya berakhir dengan kekalahan.

Pada laga pertama, timnas Indonesia mengalami kekalahan tipis 2-3 dari Malaysia, lalu pertandingan kedua dikalahkan Thailand 0-3. Pada laga terbaru, Indonesia kalah lagi dari Uni Emirat Arab 0-5.

Baca Juga: Lawan Kedua Timnas Indonesia pada Piala AFF Futsal 2019 Pesta Gol

Akibatnya, peluang timnas Indonesia lolos ke babak selanjutnya hampir tertutup karena sampai saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Grup G tanpa perolehan poin.

Tidak ingin kembali mengalami kekalahan, Simon McMenemy berpesan kepada anak asuhnya agar tampil maksimal saat menghadapi Vietnam.

Dilansir BolaSport.com dari laman PSSI, Selasa (15/10/2019), pelatih asal Skotlandia itu menambahkan bahwa pemain masih percaya kepadanya dan dia pun percaya kepada mereka.

McMenemy pun berharap pertandingan ini menjadi pembuktian bahwa timnas Indonesia mampu bangkit dari kekalahan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X