Dua Negara Ini Jadi Opsi Robert Alberts untuk Laga Persib Vs Persija

By Bayu Chandra - Selasa, 15 Oktober 2019 | 13:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BOLASPORT.COM - Singapura dan Malaysia masuk dalam rencana pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sebagai tempat untuk menggelar pertandingan melawan Persija Jakarta.

Persib Bandung masih belum mendapat kepastian mengenai venue laga melawan Persija Jakarta untuk pekan ke-25 Liga 1 2019.

Sesuai jadwal awal, pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin (28/10/2019).

Meski demikian, pertandingan Persib kontra Persija berpotensi harus mencari venue lain karena masalah keamanan menjadi persoalan utama.

Ya, panitia pelaksana (panpel) laga Persib diprediksi akan kesulitan mendapatkan izin keamanan dari kepolisian untuk menggelar laga di Bandung.

Baca Juga: Pelatih Persib Blak-blakan soal Kebiasaannya Aktif di Media Sosial

Menanggapi hal ini, Robert Rene Alberts sempat merencanakan pertandingan akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sama seperti halnya saat menjamu Persebaya Surabaya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (15/10/2019), namun rencana tersebut mungkin sulit diwujudkan.

Sebab, stadion berkapasitas 22.931 kursi itu akan digunakan Bali United untuk menjamu Barito Putera pada 27 Oktober 2019.



Editor : Estu Santoso
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X