Ayah Khabib Nurmagomedov Harap Laga Kontra Tony Ferguson Dihelat di New York

By Agung Kurniawan - Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Unggahan Khabib Nurmagomedov yang memamerkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC pada 2016 lalu.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Unggahan Khabib Nurmagomedov yang memamerkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC pada 2016 lalu.

BOLASPORT.COM - Ayah petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, berharap agar putranya bisa melakoni pertarungan di New York saat menghadapi Tony Ferguson tahun depan.

Setelah kemenangan atas Dustin Poirier dalam laga unifikasi UFC 242, Khabib Nurmagomedov tengah kebanjiran tantangan bertarung dari lawan-lawannya.

Tony Ferguson berpeluang besar akan menjadi lawan Khabib Nurmagomedov berikutnya, apalagi dia sudah mendapatkan lampu hijau dari Presiden UFC, Dana White.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov menyebut bahwa dia ingin menghadapi Tony Ferguson di Rusia pada Maret atau April tahun depan.

Namun hal yang jauh berbeda justru diungkapkan sang ayah agar petarung berjulukan The Eagle itu bersedia untuk berlaga di New York.

"Saya pikir, Madison Square Garden adalah tempat yang bagus untuk pertarungan ini, tapi kami tidak akan bertarung sebelum bulan Maret 2020," kata Abdulmanap Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari Give Me Sport.

Selain itu, Abdulmanap Nurmagomedov juga menegaskan jika Khabib akan terlebih dahulu memprioritaskan Tony Ferguson ketimbang Conor McGregor yang sempat disebut akan menjadi lawan selanjutnya.

Baca Juga: Roger Federer Pastikan Bakal Tampil pada Olimpiade Tokyo 2020

Dengan hal tersebut, sang ayah telah menampik berbagai macam spekulasi dan harapan dari para penggemar yang ingin agar Khabib Nurmagomedov akan kembali bertarung melawan McGregor.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Give Me Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X