Jadwal Denmark Open 2019 - 7 Wakil Merah Putih Lakoni Ujian Pertama

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 16 Oktober 2019 | 06:45 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Rabu (18/9/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China, Rabu (18/9/2019).

BOLASPORT.COM - Turnamen Denmark Open 2019 yang berlangsung di Odense Sportspark, Odense, Denmark, 15-20 Oktober, memasuki hari kedua pada hari ini, Rabu (16/10/2019).

Seperti hari pertama, hari ini agenda turnamen BWF World Tour Super 750 itu juga akan menggelar rangkaian pertandingan babak kesatu.

Dilansir BolaSport.com dari BWF Tournament Software, total pertandingan babak kesatu yang dimainkan hari ini sebanyak 41 laga dan tujuh di antaranya akan melibatkan para wakil Indonesia.

Baca Juga: Hasil Undian Bulu Tangkis SEA Games 2019 - Putri Indonesia Jumpa Vietnam, Putra Lolos Semifinal

Wakil Merah Putih yang dijadwalkan turun pertama pada hari ini adalah pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Duet yang menempati unggulan kelima itu akan menghadapi wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, pada partai kedua di lapangan 2.

Setelah Greysia/Apriyani, wakil Indonesia yang dijadwalkan bertanding selanjutnya ialah Shesar Hiren Rhustavito.

Pemain tunggal putra itu ditantang Ng Ka Long Angus dari Hong Kong pada partai ketiga di lapangan 1.

Laga paling menarik dari para wakil Indonesia pada hari ini diperkirakan terjadi pada pertandingan ganda putra yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Tournament Software

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X