Marc Marquez Sebut Fabio Quartararo Kejutan Terburuk Musim Ini

By Agung Kurniawan - Rabu, 16 Oktober 2019 | 19:50 WIB
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut bahwa Fabio Quartararo merupakan kejutan yang mampu membawa mimpi buruk baginya pada MotoGP 2019.

Kendati turun sebagai pembalap rookie alias pemula bersama tim Petronas Yamaha SRT pada musim ini, Fabio Quartararo mampu tampil mengejutkan.

Pembalap berjulukan El Diablo tersebut kerap merepotkan para pembalap elit yang sudah malang melintang pada kelas utama MotoGP.

Pada musim ini, rekan satu tim Franco Morbidelli itu mampu membukukan lima kali podium dan empat pole position dari 15 balapan yang sudah dilaluinya.

Pengamat dan para pembalap MotoGP sama sekali tak menduga Fabio Quartararo akan tampil cukup mentereng pada musim perdananya, tak terkecuali Marc Marquez.

Rider berjulukan The Baby Alien yang baru saja mengunci gelar juara MotoGP 2019 menyebut bahwa Fabio Quartararo merupakan kejuatan terburuk baginya di musim ini.

"Tidak ada yang menduga dan ada perspektif yang mengatakan bahwa dia datang ke kelas MotoGP terlalu cepat," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari PaddockGP.

Baca Juga: Mercedes Bakal Beri Kesempatan yang Sama kepada Hamilton dan Bottas

"Bagi kami, kehadiran Fabio Quartararo pada musim ini merupakan kejutan terburuk, namun dia juga merupakan hadiah terbaik untuk MotoGP," sambung rekan satu tim Jorge Lorenzo itu.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Paddock GP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X