Tim Dranix Esports Wakili Indonesia di Free Fire World Series 2019

By Ade Jayadireja - Kamis, 17 Oktober 2019 | 04:00 WIB
Tim Dranix Esports berhasil merebut gelar juara Free Fire Indonesia Masters Season 2.
GARENA
Tim Dranix Esports berhasil merebut gelar juara Free Fire Indonesia Masters Season 2.

BOLASPORT.COM - Komitmen dukungan untuk atlet esports Indonesia kembali diwujudkan Garena usai gelaran Free Fire Indonesia Masters Season 2.

Tim Dranix Esports berhasil merebut gelar juara Free Fire Indonesia Masters Season 2.

Dengan capaian tersebut, selain mendapat wild card untuk bertanding di Piala Presiden Esports 2020, Dranix Esports otomatis berhak mewakili Indonesia untuk bertarung di kejuaraan dunia Free Fire World Series 2019 - Brazil, pada November mendatang.

“Kami akan memberikan dukungan penuh dan memfasilitasi Dranix Esports sebagai wakil Indonesia bertanding di Free Fire World Series 2019 di Brazil. Dengan prestasi sebelumnya di Free Fire World Cup dan Free Fire Asia Invitational, kami optimis bendera Indonesia kembali berkibar dan Dranix Esports membawa pulang piala ke Tanah Air,” kata Christian Wihananto selaku Produser Garena Free Fire Indonesia.

Baca Juga: Denmark Open 2019 - Hafiz/Gloria Berharap Lebih Konsisten Usai Lolos

Christian juga menyebut, saat ini Indonesia makin diperhitungkan dalam industri game global. Garena worldwide saat ini sedang dalam tahap bidding untuk menentukan lokasi penyelenggaraan Free Fire World Series 2020.

Indonesia menjadi salah satu kandidat kuat untuk ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Kami mohon dukungan semua pihak untuk ikut membuktikan bahwa ekosistem esports Indonesia sudah sangat kuat, matang, dan siap untuk menjadi tuan rumah dari Free Fire World Series 2020,” kata Christian.

Baca Juga: Gara-gara Ini Arsenal Buang Peluang Daratkan Antoine Griezmann



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Garena Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X